HOT SONG FROM Dustbin fifteen

CHECK OUR SONG!!

SONG OF Dustbin fifteen


Mengenai Saya

Tangerang, Tangerang, Indonesia
was born on 1 July in Tangerang. trying to find identity, hahaha we play what we like, what we love and what we feel. always wanted to make songs that characterize life, but we are not always good guys, so we need ur support :) - dont forget check our songs - dont forget to write something bout our music/lyrics. THANKS :)

tiga berandalan dari kota tangerang

tiga berandalan dari kota tangerang
egy, kerry, firdy

Rabu, 27 Juli 2011

Lapakustik 22 july 2011

            Lapakustik?? acara yang di selangarakan di belakang Bank Btn itu  simple, meriah, dan penuh kehangatan kebersamaan :)

Well, acara Lapakustik sebenarnya dimulai tanggal 15july, tapi karna ada beberapa problem yaitu hujan akhirnya acara diundur menjadi tanggal 22july. Seperti yang kita katakan tadi, acara berjalan sangat menyenangkan dan ramai, tak peduli walau dengan alat seadaanya (salut!).

Acara di isi oleh band band yang kece abis kayak Erik indarto, Rhetoric States, Bising, Willy Wonka, Happy Five, R.A.L.F, Nona Bawel, Okta Indra Sakti, L.M.O, Akmal Riza, dan Dustbin fifteen pun ikut ngeramein acara hehehe kita main jam 9 lewat 15 waktu itu.

Kita berangkat jam 8maleman dari studio Prince bareng akang akang Happy Five, kita sampai di sana jam 9nan, waktu itu L.M.O lagi perform. Ah nyesel gak liat band band sebelumnya yang pasti keren abisss. Well, setelah L.M.O kita perform,  lagu When The Sun Goes Down juga gak lupa kita nyanyiin "lagu patah hati menjelang magribh ahaha". Setelah kita ada Willy Wonka, Happy Five, Erik indarto, Okta Indra sakti dan Rhetoric States yang sukses perform dengan keren banget *tepuk tangan* .


Semoga Lapakustik vol 2 segera di gelat :)



-Kery-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar